Pertanyaan yang sering diajukan selagi mencari laptop adalah, “Apa merk laptop terbaik di th. 2023?” atau “Apa merk laptop yang memiliki mutu terbaik?”

Pertanyaan-pertanyaan ini sering kali jadi pertimbangan utama kala pilih laptop, sebelum memutuskan spesifikasi yang dibutuhkan dengan desain logo komunitas. Penting untuk diingat bahwa pilih merk laptop yang bagus sebetulnya merupakan sebuah investasi.

Memang tiap tiap merk memiliki ciri khas dan keunggulannya masing-masing. Harga product berasal dari tiap tiap merk termasuk bervariasi, sebab tiap tiap memiliki segmen pasar yang berbeda.

Nah, agar anda tidak penasaran ulang apa merk laptop terbaik di th. ini. Baca terus artikel beriktu ini, untuk memahami jawabannya.

1. Lenovo Thinkbook 14

Lenovo ThinkBook 14, laptop bisnis 14 inci bersama dengan desain ramping dan bingkai aluminium abu-abu mineral.

Menyajikan penampilan yang menarik, ThinkBook 14 termasuk dilengkapi bersama dengan speaker Harman Kardon®, penyimpanan solid-state, dan grafis yang kuat.

Fitur-fitur cerdas layaknya Modern Standby, Flip to Boot, dan Intelligent Cooling sebabkan pemanfaatan bisnis lebih efisien. Dengan daya tahan baterai hingga 10 jam, Lenovo ThinkBook 14 siap jadi pendamping bisnismu yang andal.

2. HP SPECTRE X360

Merek laptop terbaik berasal dari HP adalah series HP Spectre X360, laptop bersama dengan desain ramping dan portabel. Layarnya memanfaatkan style OLED 4K 14 inci bersama dengan teknologi True Black HDR.

Laptop ini termasuk memiliki engsel 360 derajat, beraneka port konektor, dan fitur keamanan layaknya Webcam Kill Switch dan Mic Mute yang gampang diakses. Semua ini dapat dukungan oleh prosesor Intel® Core™ Generasi ke-11 untuk kinerja optimal disini.

3. Dell Inspiron 5410

Dell Inspiron 5410, laptop bisnis bersama dengan performa tinggi dan portabilitas. Ditenagai oleh Intel Core i5-1155G7, layar 14 inci FHD bersama dengan bezel sempit, grafis NVIDIA GeForce MX350 2GB, RAM 8GB, dan SSD 512GB.

SuBELdah dilengkapi bersama dengan Windows 11 Home dan Microsoft Office Home and Student 2021. Tersedia begitu banyak ragam port, fingerprint sensor, keyboard backlit, dan daya tahan baterai yang baik untuk mobilitas sehari-hari.

4. Macbook Air M2

Merek laptop terbaik seterusnya datang berasal dari Apple, MacBook Air M2, penerus MacBook Air M1 berasal dari th. 2020. Tetap ramping dan gampang bersama dengan ketebalan 1,15 cm dan berat 1,51 kg.

Tersedia didalam empat warna eksklusif. Performa luar biasa berkat chip M2 canggih dan Neural Engine 16-core, bersama dengan CPU B-core dan GPU hingga 10-core, menanggulangi tugas-tugas kompleks bersama dengan cepat.

5. Acer Aspire 3 Spin 14

Acer Aspire 3 Spin 14 adalah laptop konvertibel bersama dengan harga terjangkau. Dilengkapi bersama dengan prosesor Intel Core i3-N305 Octa Core hingga 3.8 GHz, GPU Intel UHD Graphics, cocok untuk pemanfaatan harian dan desain grafis 2D ringan.

6. ASUS Zenbook S 13 OLED

ASUS Zenbook S 13 OLED adalah laptop ultrathin yang benar-benar gampang bersama dengan layar OLED 13,3 inci. Dengan desain tipis 14,9 mm berbahan magnesium-aluminum alloy dan bobot 1 kilogram, laptop ini dirancang untuk menaikkan produktivitas.

Tersedia didalam empat warna menarik layaknya Ponder Blue, Aqua Celadon, Vestige Beige, dan Refined White, Zenbook S 13 OLED menghadirkan layar jernih dan responsif bersama dengan rasio 16:10 NanoEdge 2,8K OLED dan juga audio Dolby Atmos yang memikat.

7. Dell XPS 13 9315

Kamu dapat memanfaatkan laptop untuk pekerjaan harian? Tampaknya cocok membeli Dell XPS 13 9315. Perangkat yang satu ini ada bersama dengan dua pilihan layar, ada 15 inci dan 17 inci. Untuk tipenya, sudah memanfaatkan IPS LED. Jadi, gambar yang dihasilkan cukup cerah dan tajam.

Bagaimana bersama dengan performanya? Laptop buatan Dell tentunya tak usah diragukan ulang kualitasnya. Perangkat ini sudah dilengkapi bersama dengan prosesor Intel Core i5 Gen-12 bersama dengan ruang penyimpanan 8 GB dan RAM 512 GB sata internal SSD. Dengan harga terasa berasal dari Rp12.000.000, anda mampu beroleh laptop berbobot 1 kg yang gampang dibawa ke mana saja.

8. ASUS VivoBook 14

Tahukah anda jikalau laptop yang satu ini sudah memiliki sertifikasi ketahanan militer berasal dari Amerika Serikat US MIL-STD 810H. Inilah yang jadi tidak benar satu keunggulan ASUS VivoBook 14. Sudah pasti kuat di segala situasi ekstrem. Tentunya, performanya termasuk mumpuni sebab sudah memanfaatkan prosesor AMD Ryzen 7 4800H/HS.

Untuk RAM, terkandung dua pilihan, yaitu 8 GB dan 16 GB. Sedangkan penyimpanan, memanfaatkan SSD NVMe PCIe berkapasitas 512 GB. Laptop ini cocok sekali untuk bermain game bersama dengan mulus sebab dilengkapi GPU berasal dari AMD Radeon grafik.

9. Lenovo IdeaPad Slim 3 Ryzen 5 7520

Lenovo IdeaPad Slim 3 memiliki desain yang minimalis tapi stylish. Cocok untuk anda yang baru saja bekerja di sebuah kantor. Apalagi bobotnya gampang kurang lebih 1,37 kg saja. Bahkan prosesor yang digunakan cukup baik, yaitu AMD Ryzen™ 5 7520U yang disandingkan bersama dengan GPU AMD Radeon 610M.

Selain pekerjaan sehari-hari, performa perangkat ini termasuk cocok untuk main sejumlah games online. Ditambah lagi, ruang penyimpanannya SSD NVMe PCIe 512 GB. RAM yang ada pun 8 GB. Pastinya, anda mampu leluasa beraktivitas bersama dengan memanfaatkan laptop Lenovo IdeaPad Slim 3.

Itu dia tadi penjelasan dan daftar merk laptop terbaik di th. 2024. Jika anda mengidamkan membelinya, cek ketersedian barang di sini, ya!

By admin