Kepopuleran game mobile di Indonesia, membawa dampak banyak orang mencari langkah menjadi reseller top up game. Reseller top up game kini terasa bermunculan dan banyak diminati.

Seperti yang kami tahu, Kedatangan Mobile Legends, PUBG, Free Fire dan sejenisnya membawa dampak para gamers tidak kehabisan akal untuk top up pada game yang tengah mereka mainkan. Misalnya, kamu bisa belanja meningkatkan permainan game online bersama dengan belanja skin, hero, hingga ganti nama akun.

Tentunya, perihal ini menjadi kesempatan besar bagi lebih dari satu orang yang tengah mencari penghasilan tambahan sebagai reseller top up game. Tak heran jikalau usaha ini banyak diminati dikarenakan keuntungannya cukup besar . Salah satu situs top up terbaik adalah Moogie.id.

Jika kamu tertarik untuk mendapat penghasilan tambahan bersama dengan menjadi reseller top up game, kamu bisa ikuti panduan berasal dari How To Tekno yang akan mengulas langkah menjadi reseller diamond ML dan permainan lainnya.

Cara Jadi Reseller Top Up Game Murah

Fenomena meningkatnya para fans game online, pasti saja mengimbuhkan kesempatan besar bagi orang yang berbisnis di dunia game, keliru satunya yaitu sebagai reseller top up game. Kamu bisa memulainya bersama dengan belanja voucher game berasal dari Shopee dan DANA

1. Melalui Shopee

Salah satu marketplace yang bisa kamu andalkan dikala berbisnis adalah Shopee. Di sini kamu bisa menjual barang apa saja hingga voucher untuk top up game. Jika kamu berminat, berikut langkah menjadi reseller top up game di Shopee:

Cara Jadi Reseller Top Up Game

Cara menjadi reseller top up game bisa kamu laksanakan bersama dengan belanja voucher berasal dari Shopee dan DANA. Simak selengkapnya berikut ini.

1. Unduh dan Buka Aplikasi Shopee di HP

Unduh dan buka aplikasi di HP. Kemudian laksanakan pendaftaran akun. Jika udah punya, kamu bisa segera login bersama dengan nomor HP atau e mail yang terdaftar. Setelah berhasil, kamu akan segera masuk pada halaman beranda Shopee. Kemudian, tekan ‘Mitra Shopee lalu pilih ‘Daftar’ .

2. Lengkapi Data dan Lakukan Verifikasi

Jika sudah, lengkapi data-data sesuai yang diminta dan laksanakan verifikasi account bersama dengan melengkapi semua data diri dalam aplikasi. Tambahkan saldo dan tentukan sistem pembayaran beserta nominalnya, lalu bayar sesuai bersama dengan instruksi yang diminta.

3. Beli Voucher Game Online dan Jual Kembali

Dengan begitu, kamu bisa belanja beraneka macam voucher game online di sini lalu menjualnya kembali. Pastikan kamu belanja harga yang paling tidak mahal sehingga keuntunganmu makin lama besar.

Nantinya, kamu bisa menjual beraneka macam pilihan voucher game seperti Garena, Free Fire, AOV, Battlegrounds, Mobile Legends.

2. Melalui DANA

Sebagai reseller, kamu wajib pintar pilih dan memilah voucher yang nantinya akan kamu jual kembali. Pastikan kamu membelinya di area yang aman, seperti DANA. Kamu bisa belanja voucher-nya lalu kamu jual kembali. Berikut adalah voucher game online yang ada di DANA:

UniPin: top up saldo UniPin untuk belanja item game.

Mobile Legends: pembelian voucher untuk isikan lagi diamond dan berlangganan.

Free Fire: pembelian item dan saldo untuk game.

Lord Mobile: purchase item dan balance game.

PUBG-M: membeli saldo UC PUBG dan bayar langganan royal phase.

Gameschool: purchase voucher berwujud saldo untuk pembelian item game.

Steam: top up saldo untuk pembelian item game dan hero.

By admin