Anda senang membeli flow meter LC M40? Lebih baik cek pernah detil produknya. Flow meter adalah Salah satu alat pengukur laju aliran yang akan dialirkan ke pipa tertutup atau drainase terbuka.

Flow meter banyak digunakan di pabrik untuk efisiensi pekerjaan. Jadi tidak perlu kembali mengukur secara manual berapa jumlah fluida atau cairan dan berapa kecepatan alirannya dikarenakan angkanya akan segera nampak di anggota display.

Dalam kehidupan sehari-hari, flow meter terhitung bermanfaat sebagai alat ukur untuk sesuaikan material-material seperti gas di tabung elpiji dan aliran listrik. Mengapa perlu diukur pakai flow meter? Supaya Anda dapat mengetahui kecepatan aliran dan jumlah material yang tersisa.

Detail Alat Flow Meter LC M40

Flow Meter Liquid Controls (LC) M40 adalah alat pengukur cairan yang dapat digunakan untuk mengukur aliran minyak, bensin, oli, ataupun fuel. Alat ini terbuat berasal dari casing baja dan elemen aluminium yang membuatnya tahan lama.

Flow meter LC jenis M40 punya spesifikasi dapat diatur 4 inches atau 3 inches, berkapasitas maksimum 1700 LPM, serta dapat mencegah tekanan sampai 150 psi atau 10,5 BAR.

Untuk batas temperatur, flow meter jenis M40 dapat mencegah cairan dengan temperatur mulai-40 sampai 710 C. Jadi Anda dapat menggunakannya untuk mengukur cairan yang sangat panas ataupun sangat dingin.

Sedangkan untuk tingkat viskositas (tingkat kekentalan), flow meter M40 dapat mencegah cairan dengan viskositas rendah maupun tinggi terasa 30 SSU (kurang berasal dari 1 cps) sampai 1.500.000 SSU (325.000 cps).

Alat ini terhitung dibikin dengan fitur-fitur modern, yaitu tidak hanya dapat disambungkan dengan pipa namun terhitung dapat dikoneksikan dengan saringan (strainer), valve, preset counter dan printer.  

Beberapa berlebihan lainnya yang dimiliki oleh flow meter LC M40 pada lain sebagai berikut:

Diproduksi sesuai kriteria akurasi Timbangan dan Ukuran Internasional dan standar NIST Metrology America

Adaptasi maksimum, alat ini ringan dipasang dikarenakan didesain dengan flage tertentu (ukuran flage 3”) supaya beri tambahan fleksibilitas pemasangan Flow Meter LC

 Memiliki tingkat akurasi yang sangat baik (0.2-0.3%)

Meskipun dengan spesifikasi yang sangat bagus, seri LC jenis M40 tidak membutuhkan maintenance atau pemeliharaan yang intens dikarenakan pressure loss rendah dan tingkat akurasi/ketepatan tidak akan berubah didalam jangka pas yang lama.

Kecuali jikalau terjadi rusaknya akibat faktor-faktor eksternal yang mengakibatkan alat mengalami pergantian akurasi, maka dapat dijalankan perbaikan. Jika alat tetap dapat bermanfaat optimal, memadai melakukan perawatan mandiri secara berkala dan servis setahun sekali.

Beli Flow Meter LC Seri M40 di Liquid Controls Flow Meter Indonesia

Dengan detil perihal spesifikasi flow meter seri LC M40 yang udah disebutkan, tidak heran jikalau alat ini diminati banyak orang untuk dipasang di pabrik. Selain fungsinya dan cara kerjanya yang optimal, kesederhanaan desain dan konstruksinya terhitung menjadi daya tarik tersendiri.

Nah, jikalau Anda inginkan belanja flow meter jenis M40, pastikan pernah jenis produk yang akan Anda beli. Karena tersedia lebih dari satu jenis flow meter liquid controls sesuai ukuran kapasitasnya seperti flow meter LC M10, flow meter LC M30, flow meter LC M75 atau flow meter LC M120.

Kemudian Anda dapat melacak distributor produk liquid controls yang terpercaya. Salah satu distributor produk LC yang udah terpercaya di Indonesia adalah Liquid Controls Flow Meter Indonesia, yang merupakan anak perusahaan berasal dari PT Badja Abadi Sentosa.

Liquid Controls Flow Meter Indonesia menjadi distributor yang dipercaya banyak pelanggan dikarenakan selamanya beri tambahan produk asli dan berkualitas. Karena kualitas yang bagus dan originalitas menjadi visi utama perusahaan ini.

Setiap pembelian produk terhitung akan diberikan garansi after sales formal dan sertifikat keaslian sebagai bukti bahwa produk yang Anda membeli adalah produk original. Jadi Anda tidak perlu sangsi untuk belanja di Liquid Controls Flow Meter Indonesia.

Keunggulan lain berasal dari Liquid Controls Flow Meter adalah tiap-tiap produk dapat dibeli secara online dan offline. Untuk pembelian berasal dari luar area Jabodetabek dan sekitarnya, proses pengiriman akan dijalankan dengan jasa ekspedisi.

Sementara untuk pembelian berasal dari area Jabodetabek dan sekitarnya, akan memperoleh diskon tertentu berupa gratis biaya kirim. Barang pesanan Anda terhitung akan dikirim segera oleh tim logistik Liquid Controls Flow Meter Indonesia.

Demikian ulasan perihal detil alat flow meter LC M40. Apabila Anda tertarik belanja alat ini, silahkan kunjungi situs Liquid Controls Flow Meter Indonesia. Dapatkan produk-produk asli dan berkwalitas dengan harga terjangkau hanya di store ini.  

By admin