Periklanan video mengacu terhadap iklan di Internet bersama tempat video.

Penggunaan iklan video

Video iklan bisa diintegrasikan ke dalam halaman web site bersama bermacam cara, misalnya di lingkungan editorial atau video lain.

Proliferasi iklan video hanya dimungkinkan bersama meningkatnya ketersediaan akses internet broadband di lebih dari satu besar rumah, bersama kala pemuatan singkat untuk video.

Di Internet, iklan video kerap digunakan untuk membiayai lagi type bisnis lain yang kerap bebas setidaknya sebagian dari perusahaan iklan jakarta. Contoh khas berasal dari hal ini adalah penawaran TV gratis yang menawarkan kepribadian televisi yang terkenal.

Mereka mengakibatkan lebih dari satu besar program siaran mereka ada secara online sebagai aliran. Beberapa siaran semacam itu ada secara gratis dan dibiayai oleh tampilan iklan berbayar.

Jenis embedment iklan video

Ada lebih dari satu langkah untuk mengintegrasikan iklan video.

Iklan video sela

Mirip bersama spot TV, video ditampilkan sebelum, selama atau setelah video lainnya, misalnya, sebelum video YouTube atau sebagai problem terhadap streaming TV.

Bergantung terhadap kala rangkaian, seseorang termasuk berkata tentang iklan pra-, pertengahan dan pasca-putar.

Video iklan dijaga amat pendek dan kebanyakan bertahan hanya 15 hingga 20 detik. Bentuk iklan video ini kebanyakan di terima dan dilihat oleh pengguna sebagai “pembayaran” untuk konten video gratis.

Iklan video in-banner

Video periklanan spesifik ini diintegrasikan ke dalam tempat periklanan lainnya. Terutama tempat periklanan bersama area iklan besar yang cocok untuk obyek ini, misalnya tempat dan persegi panjang besar.

Karena video periklanan ini ditampilkan sejajar bersama konten sebenarnya, tidak kemungkinan Anda memastikan sejauh mana perhatian pengguna diarahkan ke video.

Interstisial video

Interstisial video adalah problem dalam penggunaan halaman web. Hal ini dibawa ke latar depan bersama langkah menggangu sisa halaman web.

Mirip bersama iklan lapisan, iklan berikut hanya lebih dari satu di terima oleh pengguna, dikarenakan iklan berikut terganggu oleh iklan dalam aktivitas mereka kala ini. Pada kala bersamaan, perhatian mereka terfokus, dikarenakan pengguna tidak bisa lagi menyaksikan sisa konten terhadap kala itu.

Dalam masalah terburuk, interstisial video lebih-lebih bisa berdampak negatif terhadap merek yang diiklankan.

Video dalam teks

Video ini disematkan di konten editorial, tetapi mulanya tidak terlihat. Hanya kala pengguna mengarahkan penunjuk mouse ke kata kunci yang digarisbawahi secara pas bakal ada susunan video yang terbuka.

 Jika penunjuk mouse selalu melayang di atas susunan video, kamera bakal memperkecil dan diputar.

Teknologi Video Advertising

Dalam kebanyakan kasus, video masih terintegrasi manfaatkan Flash. Flashplayer, yang ada terhadap perangkat yang paling umum, dibutuhkan untuk menampilkan video.

Hanya perangkat mobile Apple yang tidak menopang standar Flash. Alternatifnya adalah standar HTML 5, yang amat mungkin video cocok bersama semua platform.

Relevansi bersama pemasaran online

Periklanan video adalah pasar yang berkembang pesat yang menunjukkan pentingnya sektor periklanan. Pada tahun 2013, kira-kira 4,14 miliar dolar AS diinvestasikan dalam iklan video.

Namun, para pakar memperkirakan bakal meningkat menjadi lebih berasal dari US $ 8 miliar terhadap tahun 2016. Periklanan video menjadi makin berhasil khususnya tentang bersama penggunaan platform video secara ekstensif.

500 merek teratas capai kebanyakan lebih berasal dari 884.000 video call per bulan

60 % lalu lintas Internet terhadap tahun 2012 adalah konten video

Setiap warga negara AS mengkonsumsi kebanyakan 19 jam konten video per bulan

Lebih berasal dari separuh pembeli meraih ketetapan pembelian melalui video

Video apa pun yang dilihat pengguna kebanyakan cocok untuk iklan video. Namun, dalam praktiknya, Anda mesti menyimak fakta bahwa topik dan kelompok sasaran cocok bersama pesan dan merek iklan Anda.

Hal ini dimungkinkan untuk mengatasi kelompok sasaran secara emosional kala amat perhatian dan menerima.

 Hal ini penting dalam branding saat menyangkut anchoring consumer awareness. Tetapi, lebih-lebih jikalau menyangkut penjualan tertentu, iklan video adalah pilihan yang tepat. Mereka bisa menaikkan kemungkinan pembelian spontan dan kesiapan untuk membeli.

By admin